Kamis, 05 Januari 2012

Pesta Perpisahan 6E yang takkan pernah terlupakan

Disini gw mau cerita tentang farewell party gue sama anak-anak al-fjar yang lainnya,khususnya bersama teman2 gw di kelas 6E ^_^,pagi itu kita berangkat ke 'Villa Inkarla, Cibodas-Puncak' setelah kurang lebih 2-3 jam perjalanan,setekah sampai di tujuan kami membawa barang2 masing-masing dan menemukan villa/penginapan kami,dan langsung istirahat setelah itu langsung ada snack time dan kita main GAMES!,pokoknya seru kita semua main games sampe sore h3h3h3. Malam Farewell yang paling di tunggu-tunggu. kita semua berada di aula dan disitu banyak penampilan dari kelas 6A-6E. gue ada di 6E dan waktu itu kelas 6E menampilkan drama 'FREEDOM' dan nyanyi+nari 'JUST THE WAY YOU'RE' awesome sangat. dan makin malem suasana makin berubah layaknya malam renungan, disitu sebagian temen gue maju buat bacain puisi untuk para guru tercinta makin sedih.......... dan juga disitu kita nyanyi hymne guru:( tambah sedih...... dan jg ngasih bunga-bunga buat guru. tepat jam 12 malam kita menuju ke tempat Api Unggun disitu suasananya sangat mencengkam, menyenangkan dan mengharukan....... pokoknya gitudeh. dan akhirnya acara malam pun selesai. lanjut kita tidur tp di villa gue dan teman-teman bukannya tidur malah main UNO segala macem cepedeh. dan paginya kita solat subuh berjamaah lanjut dengan acara jogging dan funniest games lg, pokoknya seru bin asik bin mantep deh. Never forgotten! Alfajar is the best yes Allahu Akbar;D oke ini cerita gue mungkin random bgt, yang ngerti ya alhamdulillah yang gangerti di ulang ulang lg aja ya bacanya biar ngerti huehehe._.v sekian dulu ya wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar