Kamis, 05 April 2012

@Ourseventhree #1

Gw disini pengen ceritain kealukan temen gw di 7.3


The Lekong star


- Ghifari
Ini seperti ketua geng THE LEKONGZ karena ini anak pun lekong banget._.v *ups
Dia tuh anaknya super duperrr nyolot. Tapi beraninya di twitter doang. HA-HA COPZ.


- Erlanda
Ini mungkin seketaris yak... Tapi gak tau deh, anaknya seru sebenernya. Kadang nyolot. Dia sohibnye si ammar
Setau gue, nasib mereka berdua itu HAMPIR sama.. Dan gue gak mau ngasih taunya~
Satu lagi siapa ya....... Hmm gue lupa-_-

Erlanda


PENTOLAN (pendek, tolol, sialan)

-Pendek: Rifa
Ini cowo tuh kegenitan bener, udah punya cewe masih aja deketin cewe lain.. Masih untung dia di terima, dari pada engga.. Hahaha dia orngnya LEBIH PENDEK drpd gue-_-

-Tolol:  Jehan
Ini sih emang nemnya 27 komaan.. Tapi ada rahasia di balik itu sendiri. Gue gak mau ngasih tau;p Anaknya nem segitu, tapi otaknya agak kebawah.. Ya gtu deh-_-

-Sialan: Jamal
hmmmm anaknya gemana ya??pokoknya agak bandel dan suka iseng:p


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar