Jumat, 10 Agustus 2012

Bukber with seven three

jadi waktu hari jumat, 03/08/2012 gue sama sebagian anak nkrtt pada ngadain bukber gitchuuu deh. awalnya sih yang ada di planning kita itu kita mau bukbernya di GFC. nah tapi karena hari sebelumnya belum nge-reserve tempat dan juga pas hari H nya ternyata gfc udah penuh ya akhirnya kita cus pindah tempat. agak bingung sebenernya mau kemana karena udah putus harapan kalo bukber saat itu bakal gagal. tp ternyata datanglah sebuah petunjuk dari Allah *ea* saat gue dan kawankawan kebingungan disitulah mamanya riko dateng.. dan kita minta tolong ke dia buat ngusulin dimana tempat buat bukber yang enak, strategis dan nyaman *apacobaya* akhirnya kita memutuskan untuk ke.... warung bebek warning di galaxy. ya kalo gasalah sih itu ya namanya-_- pertama2 gue yg mesen tempatnya bareng dita sm anik. gak beberapa lama kemudian segerombolan manusia bermotor pun datang satu per satu dan alhasil yang dtng cukup banyak walaupun nggak semuanya....... saat itu kita bener2 ngerusuh abis, narsis-narsisan dan rempong bgt deh ya. tp tetep GOKILLLLLLLL!!!! the great nite wiff seventhree in Ramadhan month:-) kapankapan lagi yah kawannn{}































Tidak ada komentar:

Poskan Komentar